Rabu, 16 Mei 2012

kenangan part I

Walaupun bentar lagi bakal pisah sama temen-temen dan bakal pake seragam putih abu-abu , tapi aku nggak bakal lupain nama , sifat dari guru guru dan sahabat-sahabatku di semenjak aku kelas 7 RSBI-> 8H RSBI->9I RSBI di SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta :)
Dimulai dari guru ya.

1) Pak Prapto : Dia kepala sekolah ku yg tegas dan baik hati. Tapi  nggak tau kenapa semenjak aku akhir kelas 9 ini tiap mau mulai pelajaran mesti kita semua se sekolah disuruh nyanyi lagu Indonesia Raya yg diawali dengan kata kata 'tuk duwa' .

2) Bu Ismi       : Dulu waktu kelas 7 dan 8 dia yg ngajar olahraga. Bu ismi itu orangnya baik tapi ribet.. tapi sukanya tuh kalo kita nyariin dia gabakal ketemu,tapi kalo nggak dicari dia bakal lewat-lewat terus-_-

3) Bu Sis         : Guru Pkn. Orangnya pengertian dan tegas. Kalo kelas kita bikin ulah, mesti aja di awal  ceramah dia pasti bilang 'saya sudah 29 tahun mengajar disini dan......'

4) Mr.Wartono : Guru bahasa Inggris. Dia baik,sangat pengertian dan perhatian . dia wali kelasku semenjak aku kelas 8 sampai kelas 9 ini. Dia orangnya seru dan...biasanya tiap malem kita murid2 di kirimin sms 'tausian Mr Ton' atau 'Info Shodaqoholic' dan lain-lain. Terus Mr ini orang nya sangat suka sama warna Ijo. Silikon HPnya aja warna ijo,laptopnya juga ijo, terus........ nggakperlu di jelasin semua kan? :p #GREENHOLIC .  Kadang-kadang kita suka cerita cerita sama Mr,ya Mr orangnya sabar gitu :) makasih ya Mr , maafin kita ya kalo selama ini kita sering buat masalah :)

5) Bu chasanah : Miss chasanah atau miss chas itu guru yg pernah jadi wali kelas kita waktu kelas 7. Dia baik,lucu, terus aku suka pas Bu chas bilang 'Look at the layer' saat menjelaskan pada jam pelajaran Biology.

6) Bu Tri           : Dia guru olah ragaku. baik tapi tegas.. suka debat sama dyan farrel vio,terutama Zekha

7) Bu Ani          : Guru fisika ku dari kelas 7 sampe sekarang. Dia cantik,baik. tapi judes....atos lagi

8) Bu anwar      : Guru Al-Quran semua kelas dari kelas 7 sampe 9 . Orangnya baik sih...tertib,dan galak. Farrel Vio zekha aja smpe takut. Biasanya mereka teriak  'MONSTER dateeeeng!!!!'  terus lari terbirit-birit ke tempat duduk mereka kalau bu anwar dateng. Aku juga pernah kena marah dan kena hukum berdiri di depan kelas :-|

9) Pak Sukir : Guru Aqidah ku . Dia orangnya bijaksana dan sangat sabar..  waktu kelas 7-8 kadang kadang dia suka ngasih tau kita senam singkat C-O-C-O-N-U-T sebelum pelajaran dimulai supaya kita semangat

10) Bu Emty  : Guru matematika yg baik, tapi suaranya halus..pelan gitu

11) Pak Mustaqim : Guru TIK ku. Dia orangnya jarang marah,sabar..

12) Bu yayuk : Dia guru matematika ku pas kelas 7 , orangnya baik

13) Bu Vera : Dia guru matematika ku pas kelas 8 . Sebenernya dia tu baik asik diajak cerita tapi orangnya galak,tegas gitu.. yah....hampir sama sama bu anwar......

14)Bu Rini: Guru matematika ku pas kelas 9 ini . dia orangnya baik banget,aku suka kalo matematika diajar sama dia soalnya nggak galak hehe,tapi kalau ngjelasin ngomongnya cepet banget. expres -_-

15) Bu Ika : Guru matematikaku juga pas kelas 9. orangnya sabar dan tegas. dia baik...

16) Pak badrun : Guru bhs arab. dia itu baiiiik,gokil,suka bikin kita ketawa ngakak kalo pas pelajaran . dulu pas kelas 7 dia suka manggil nandya 'mulan jameela' terus pas kelas 8sm 9 pak Badrun suka nya keliru,kebalik-balik antara manggil Jenni sama aku. katanya mukanya mirip-_-

17) Edi : dia adalah salah satu dari sekian cleaning service yg ada di sekolahku ini. Nandya sama dyan pernah kena marah gargara mereka mindahin pot ke depan pintu kamar mandi biar yg di dalem kamarmandi kesandung. yah maklum....kita sekelas kan suka usil hehe. Biasanya malah kita suka naruh pel di depan pintu kamar mandi. biar yg di dalem pas buka pintu kejatuhan pel gitu. aku pernah jd korban pas dikerjain Pita-_-

18) Dan sekiaaaaaaaaaaaan banyak lagi guru-guru yg super duper baik yg pernah aku temui,yg pernah ngajarin aku.. selain nggak bakal cukup kalo aku nilis 1 per 1 disini, aku juga banyak yg lupa namanya hehe. terimakasih pak dan bu guru serta cleaning service dan adik-adik kelasku semuanya:)

NB : Disini kau nggak maksut buat ngejek atau jelek-jelekin. Just For Share. Enjoy ;)

                                                            *****************************************

Pas kelas 7 ada kita,akbar,dio,gita,ilham.. tapi mereka semua pindah pas kelas 8 dan ada anak baru pas kelas 8. namanya Puspita.
kelas 9 ini aku urutin dari absen pertama ya

1)  Agung ( Agung Setyo Wibowo)
2)  Alif ( Alif Arfaryano Tegar Herbowo
3)  Vio (Dilivio Junaidi)
4)  Dimas ( Dimas Septianto)
5)  Pippo ( Dipo Jalu Wicaksono)
6)  Dyan ( Dyan Faridha Mukhtar)
7)  Zahra ( Fadiana Putri Awalia Zahra)
8)  Fiki ( Fikriyah Asbarin Tou)
9)   Gusti (Gusti Adhira Reswara)
10) Giffar ( Hafidh Ryan Giffary)
11) Jenni ( Jenni Natasha Rachman)
12) Nisa (Khairunisa Izdihar)
13) Hamdan ( Muh. Hamdan Latief)
14) Farrel ( Muh. Farrel Alviansyah)
15) Novia (Novia Dwiwira Rizky)
16) Dito ( Pramudito Cahyo Januaryadi)
17) Nandya ( R.Aj. Nandya Astri Gupitasari)
18) Adit ( Rahaditya Alrosyidi)
19) Arta ( Rizki Arta Kusuma)
20) Kinan ( Sekar Kinanti) *aku*

21) Respa (Triwijayanto Respati)
22) Tya ( Yudhitya Fairuz Dwinta Putri)
23) Zata ( Zatalini)
24) Zekha ( Zekha Muh. Anendetha)

25) Pita ( Puspita Rahayu)

THE END

1 komentar: