Rabu, 14 November 2012

Tumblr pict


                                                                     How cute isn't it?
             I got it in tumblr, and see how cute this boy and girl seeing and smiling each other :'3
                                                                  ohmygodddddd:3
                                                     ''... And Don't ever leave me...''

    '' Love someone what it is, because if you want him to be what you want, that means  you  just love him who is the reflection of yourself ''
 '' Because maybe, you're gonna be the one that save me ''


                                                                M.Ihsan Adi P (˘з(˘˘)
                    

I want....

''I want to love someone who can accept me for what it is, not someone who can change me into what they want'' 

 Thanks for anything,and everything.. Ihsan!{} I hope we can have a long time relationship....


                          Domo doll from.....{}

In September 28th time ago, he gave me this flower .. and it's was really cute rose I've got . thanks!

 
                      Use my flashlight and my camera to take this photo. No edit,just make it tile..

                      I make my own self... see.. I wrote my lucky date '' 28th September,2012 ''


     Bingung nih mau nulis apa,nggak mau nulis yang alay-alay ah, nanti diketawain -_- Oh iya,aku habis ngehapus fotofoto dan posting-postingan lama di blog yang udah bangkotan dan jarang ku buka ini,abisnya bikin ngakak kalo diliat sama dibaca! and I think its very embarrassing  lah-_- *skip aja lah*
Lanjutin nulis apa nih?-___- aku lanjutin nulis lagu aja yaaaa. lagu nya Andra And The Back Bone. Bikin ngakak deh ngingetnya,soalnya lagu ini bikin  aku inget sama suatu peristiwa yang langka banget deh pokoknya:3 wkwk    

  

Saat ku pejamkan kedua mataku
Dan kubayangkan
Di sampingmu
Kurasakan slalu
Hangatnya pelukmu Itu

Dan ku genggam lembut
kedua tanganmu
Seakan takut kehilanganmu
Kuingin selalu hatimu untukku

[Reff]
Tak ada yang bisa menggantikan dirimu
Tak ada yang bisa membuat diriku
Jauh darimu...

[Reff]

Tak ada yang bisa menggantikan dirimu
Tak ada yang bisa menggantikan cintamu
Tak ada yang bisa menggantikan hatimu
Tak ada yang bisa membuat diriku
Jauh darimu...

 .........


hahaha aku nulisnya aja sambil ngakak nih,well berhubung ini udah malem dan aku butuh istirahat. Lanjutin
 besok ya ngepostingnya. byeeee! :p