Rabu, 14 November 2012

I want....

''I want to love someone who can accept me for what it is, not someone who can change me into what they want'' 

 Thanks for anything,and everything.. Ihsan!{} I hope we can have a long time relationship....


                          Domo doll from.....{}

In September 28th time ago, he gave me this flower .. and it's was really cute rose I've got . thanks!



                      I make my own self... see.. I wrote my lucky date '' 28th September,2012 ''


     Bingung nih mau nulis apa,nggak mau nulis yang alay-alay ah, nanti diketawain -_- Oh iya,aku habis ngehapus fotofoto dan posting-postingan lama di blog yang udah bangkotan dan jarang ku buka ini,abisnya bikin ngakak kalo diliat sama dibaca! and I think its very embarrassing  lah-_- *skip aja lah*
Lanjutin nulis apa nih?-___- aku lanjutin nulis lagu aja yaaaa. lagu nya Andra And The Back Bone. Bikin ngakak deh ngingetnya,soalnya lagu ini bikin  aku inget sama suatu peristiwa yang langka banget deh pokoknya:3 wkwk    

  

sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar