Kamis, 11 April 2013

Mixed story

Guten Tag alle! lange nicht bloggen ya!♥ akhirnya bisa ngepost juga, well, soalnya kemaren lagi UTS sih. Rasanya seneng, dan legaaaa banget UTS nya udah kelar. Abisnya sehari itu utsnya sampe 3 mapel, udah gitu pelajarannya susah-susah lagi. Tadi siang, begitu kita semua keluar dari ruang ujian, saking girang nya, mungkin ekspresi kita kayak gini nih -> (∩_∩) \(‾▿‾\) (/‾▿‾)/╭(^▽^)╯ヘ(^_^ヘ) (ノ^_^)ノ oke skip aja, pake bahasa Inggris aja ya. Biar nggak terlalu frontal gimana gitu:'p

hmm, okay I just wanna write this story, because I miss someone who I rarely see (because I have UTS yaw, haha) his name is Ihsan. Ihsan? Who? yes, he's my boyfriend, he's the dearest, he was one who could make me increased my spirit when I have down(or you can called it nge- drop again), he always make me smile and laugh again. he also could make the affection of being love and loved, and I actually understand it, like how; simple. Yes simple. Happiness is simple right? He look like a box who keep a full of jokes, smiles, and happiness I think. He is sweet as sweet as sugar=p =p  and thank you very much ya Allah, you have given me someone so special, so precious to me. hihi I love him so much: '} and  I love my family so much much much too:3 they're all my treasure in this world. yeah, love it! xoxo:'**** I don't wan't to lose you all;'( eh malah curhat kan-_-''




                                                           ----------


Okay, back to Indonesia language again. -_-v 
pernah ya, pas aku  lagi bbman atau twittean gitu dan nemu autotext kayak gini -> (・ω・)atau (ノ^ω^)ハ(^ω^ )ノ  dan (^ω^∩)ヾ(´^ω^)ノ♪  
*alay banget sih ya yampun* Oke.. sebenernya aku masih bingung dan nggak 

paham sampe sekarang itu sejenis mirip angka '3' kebalik di tengah autotext itu 

maksutnya apa. 

Apa coba.. mungkin bentuk nya biar keliatan unyu unyu gitu kali ya? tapi asli, 

itu nggak mbentuk. Sumpah itu bingungin banget wkwk , maybe I can called it 

'silhouette autotext' =)) wakakak. 

oh iya, mau nge share foto aja deh. Ini foto tadi di kantin. Abis cerita-cerita 

sampe ngakak-ngakaan.Biasalah, spend a crazy time with my crazy friends-_-v



With lomo effect. From left; Dita, Galuh, Me , Visa , And ' The little Fitri' who 

has a big voice=p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar